Hasil Drawing Liga Champion 2014 Babak 8 Besar

  • Bagikan

Laga berikutnya adalah duel RealMadrid vs Borussia Dortmund yang merupakan ulangan semifinal tahun lalu. Ketika itu tim Jose Mourinho disingkirkan BVB dengan agregat 4-3 via empat gol Robert Lewandowksi. Kali ini apakah Dortmund bisa berbuat hal serupa?

Laga ketiga adalah duel sesama tim kaya baru Eropa: PSG kontra Chelsea. Tentu menarik bagaimana klub Paris ingin mencapai semifinal, sedangkan The Blues ingin merebut gelar Liga Champions kedua di era Roman Abramovich.

Baca Juga :  Mengawali Era Baru di Losail

Duel terakhir perempat final adalah Bayern Munchen kontra Manchester United. Ini merupakanulangan final Liga Champions 1999. Ketika itu secara dramatis MU mampu menaklukkan Bayern via dua gol di masa injury time. Kini, dengan tim David Moyes yang sedikit di bawah standard, bukan tidak mungkin mereka menjadi santapan empuk tim Pep Guardiola.

Baca Juga :  Effective ways to get more out of basketball

Pertarungan di perempat final Liga Champions sendiri akan berlangsung pada 2-3 April 2014 untuk leg pertama, dan 9-10 April 2014 untuk leg kedua. Siapa di antara kedelapan tim ini yang akan tersingkir lebih dahulu?

 

  • Bagikan