Bale Benar-Benar Luar Biasa!

0 69

Real Madrid's Bale celebrates his goal against Almeria during their Spanish first division soccer match at Santiago Bernabeu stadium in MadridLIVERPOOL – Legenda Liverpool, Ian Rush menyatakan sangat mengagumi kompatriotnya yang kini bermain bersama Real Madrid, Gareth Bale. Bale yang datang ke Madrid dengan memecahkan rekor nilai transfer itu, dinilai telah melakukan hal yang luar biasa bersama El Real di musim perdana.

Bale yang sejauh ini telah mencetak 20 gol di semua ajang bersama El Real itu sempat dinilai publik Bernabeu kurang memberikan kontribusi yang maksimal. Wajar, karena ekspektasi yang diemban Bale cukup besar karena dia datang sebagai pemain termahal dunia.

Namun, beberapa waktu belakangan Bale berhasil menunjukan performa terbaiknya. Terakhir, Bale mencetak gol indah sekaligus gol penentu kemenangan atas Barcelona di final Copa Del Rey pekan lalu. Ian Rush percaya kini Bale telah kembali performa puncaknya.

“Dia (Gareth Bale) tidak sepenuhnya fit ketika sampai di Madrid dan orang-orang berkata dia butuh beradaptasi,” terang Rush, seperti diwartakan Sportsmole, Selasa (22/04/2014).

“Namun, belakangan ini dia benar-benar luar biasa, dan dia melakukannya dengan percaya diri di Spanyol. Banyak hal yang dinilai berdasarkan kesan pertama jika disana, dan dia tidak sepenuhnya fit waktu itu. Tetapi sekarang dia telah bangkit,” jelasnya.(hmr) Sumber :okezone.com

Comments
Loading...