ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terus Pantau Dan Ikuti Perkembangan Kondisi Terkini Di Papua

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com / 21 Agustus 2019

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan terus mengikuti perkembangan yang terjadi di Papua dan Papua Barat, khususnya yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini. Selain itu merencanakan akan meresmikan Jembatan Holtekamp, di Kota Jayapura, yang mungkin dilakukan bulan depan.

“Saya ikutin terus perkembangana situasi di Papua. Tadi pagi saya telepon Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. Dalam telepon itu Gubernur Mandacan mengatajkan situasinya makin membaik dan kondusif ,” kata Presiden Jokowi menjawab wartawan usai meninjau tambak garam eks tanah Hak Guna Usaha (HGU), di Desa Nunkurus,Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (21/8/2019).[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Masyarakat Ende Harus Bangga Dengan Pancasila

Bukan hanya Manokwari dan Sorong, Presiden Jokowi mengaku juga mengikuti perkembangan di Kabupaten Fakfak, Papua Barat, yang hari ini dikabarkan terjadi aksi demonstrasi. “Sudah, apa, mulai tekondisikan baik, ya,” ujar Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan kemungkinan dirinya ke Papua untuk meresmikan Jembatan Holtekamp. “Ya baru kita atur dalam rangka untuk meresmikan Jembatan Holtekamp, mungkin awal-awal bulan depan,” ucap Presiden Jokowi.

  • Bagikan