Sinar Mas Dukung Rekonstuksi Rumah Ibadah dan Sekolah

  • Bagikan

Jakarta, fokusnusatenggara.com / 13 Mei 2019

Sinar Mas mengisi awal Ramadan dengan silaturahim berikut penyerahan bantuan bagi rekonstruksi sarana peribadatan dan pendidikan yang rusak pasca bencana alam gempa dan tsunami yang melanda kawasan Banten bulan Oktober tahun lalu.

“Bagi Sinar Mas yang beberapa pilar usahanya menjadikan Banten sebagai sentra produksi dan bisnis utama, bencana alam yang tempo hari melanda Pandeglang adalah duka bersama. Semoga apa yang kami donasikan dapat mempecepat rekonstruksi yang tengah berlangsung ,” ungkap Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas, Saleh Husin setelah menyerahkan secara simbolik bantuan kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten, HM Syamsudin yang hadir bersama jajaran pengurus Lembaga Penanggulangan Bencana PWM Banten ( 11/5).
.

Baca Juga :  Simpatisan Jeriko Kembali Demo Tolak Putusan DPP Partai Demokrat

Kegiatan ini kata Saleh Husin, juga bermakna menjalankan amanat keluarga Widjaja, dimana uang duka yang terkumpul pasca wafatnya pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja pada 26 Januari silam, akan disalurkan untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan. “ Kegiatan kemanusiaan ini untuk menjalankan amanat keluarga almarhum Eka Tjipta Widjaja. Terutama terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam ,” jelas Saleh Husin.

  • Bagikan