Kepengurusan Budhi Candra dan Julhan Dilegitimasi Dalam Kongres JOIN

Kepengurusan Budhi Candra dan Julhan Dilegitimasi Dalam Kongres JOIN

- in Nasional
989
0
Loading...

MAKASSAR,fokusnusatenggara.,com-  Kongres I Jurnalis Online Indonesia (JOIN) yang dilaksanakan selama dua hari, yakni 21 sampai dengan 22 Oktober 2017 di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan melahirkan sejumlah hasil keputusan bersama dan rekomendasi. Salah satunya adalah mengukuhkan Budhi Chandra sebagai Ketua Umum (Ketum), dan Julhan Sifadi sebagai Selretaris Jenderal (Sekjen) DPP JOIN, Periode 2017 sampai 2021 mendatang.

Legitimasi tersebut dituangkan dalam surat keputusan sidang paripurna Join, yang ditandatngani ketiga pressidium sidang, yakni Jeffry Taolin selaku ketua, Helli Yuda sebagai sekretaris dan Sabri sebagai anggota.

Penyerahan surat keputusan sidang pleno, terkait legitimasi keduanya sebagi pengurus DPP, mengakhiri pelaksanaan Kongres perdana organisasi yang menaungi para pewarta media online tersebut.

“Kongres ini juga telah mengambil keputusan yang sifatnya sangat prinsip secara organisatoris, yakni penetapan Budi Chandra dan Julhan Sifasi sebagai ketua umum dan sekjend dalam kepengurusan DPP,” ujar Jeffri, Minggu 22 Oktober 2017.

Selanjutnya, DPP akan melaksanakan sejumlah rangkaian program kerja JOIN, yang telah disepakati bersama peserta kongres antaranya, penyempurnaan AD/ART, persiapan Rakernas JOIN serta pendaftaran organisasi ke Dewan Pers. (fatur)

Loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *