Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Hari Pelanggan Nasional, Bandara El Tari Kupang Bagikan Cinderamata Kepada Penumpang

0 71

Kupang, fokusnusatenggara.com / 4 September 2019.
Dalam Rangka Memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2019, PT Angkasa Pura I Bandara El-Tari Kupang membagikan cinderamata kepada penumpang di area Ruang Tunggu Bandara El-Tari Kupang.
Cinderamata pun diberikan langsung oleh Pejabat PT Angkasa Pura I Bandara El-Tari Kupang. “ Selain cenderamata, PT Angkasa Pura I Bandara El-Tari Kupang juga menyuguhkan hiburan berupa musik Akustik Sasando yang ditampilkan oleh Duta Bandara El-Tari Kupang ,” kata Mujiharto PTS. General Manager PT Angkasa Pura I Bandara El-Tari Kupang.

Dia menygatakan hari Pelanggan Nasional ini merupakan waktu yang tepat bagi manajemen PT. Angkasa Pura I Bandara El-Tari Kupang untuk berbagi dan menyapa para pengguna jasa baik penumpang maupun mitra usaha.
“ Ini sebagai bentuk aksi kami menunjukan bahwa PT. Angkasa Pura I Bandara El-Tari Kupang sangat concern kepada kepuasan pelanggan dan mitra usaha terhadap pelayanan kami ,” ujar Mujiharto.
Sebagai sebagai Customer Service jelas Mujiharto, pada hari pelanggan nasional ini pihaknya hanya melayani para pengguna jasa dari keberangkatan. Karena untuk terminal kedatang, mereka sudah dilayani dari Bandara asal keberangkatan.
Dia menyebutkan turun langsung memberikan servis kepada para pengguna jasa ini merupakan wujud komitmen PT Angkasa Pura I Bandara El-Tari Kupang untuk terus meningkatkan pelayanan.

“ Walau sementara dilaksanakan pekerjaan perluasan Terminal Bandara, demi kenyamanan pengguna jasa, kami seluruh jajaran manajemen PT Angkasa Pura I Bandara El-Tari Kupang siap untuk terjun langsung melayani seluruh pengguna jasa dan mitra usaha ,” kata Mujiharto. (Usif).


Reporter: Usif


Comments
Loading...