ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Warga Desa Pailelang Apresiasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)

  • Bagikan

ALOR, fokusnusatenggara.com, 30 Juni 2019

Menyongsong pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di wilayah Kodim 1622/Alor, 4 Juli 2019 mendatang, anggota Babinsa Koramil 1622-01/Kalabahi Sertu Oktofianus Molegi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) Desa Pailelang Kecamatan Alor Barat Daya Kabupaten Alor, 30 Juni 2019.

Komunikasi sosial dengan warga Desa yang bertepat di Aula Gereja Ebenheser ini tujuannya menginformasikan kegiatan –kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Pailelang sebagai lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Komunikasi penuh kekeluargaan ini disambut hangat warga Desa ini.

Baca Juga :  Pemprov NTT Jajak Kerja Sama Dengan India

Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa ini mengapresiasi TNI yang memilih Desa ini mereka menjadi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). “ Mereka sepakat akan membantu sepenuhnya. Mereka senang karena TNI akan membuka jalan baru di Desa mereka karena membantu meningkatkan roda perekonomian ,” kata Sertu Oktofianus Molegi.[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Titu Eki Segera Dilantik

“Selama ini warga di Desa Pailelang, kalau mengambil hasil komoditi menggunakan karung dan bakul. Itu pun, paling banyak 20 kilo yang bisa dibawah. Dengan adanya jalan baru nanti, kami bisa lebih banyak mengangkut pakai sepeda motor maupun mobil,” kata Markus Kafeltakoi, Tokoh masyarakat Desa Pailelang ( 30/6).

  • Bagikan