ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub NTT Josef Nae Soi, Lantik 15 Pejabat Eselon II

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com / 27 Juli 2019

Jabatan yang diperoleh sekarang ini karena prestasi yang dimiliki. Jadi bukan maunya pimpinan sepihak, tetapi semuanya itu telah digodok melalui Baperjakat. “ Pimpinan hanya menerbitkan Sk sesuai dengan data, kinerja, prestasi yang digodok Baperjakat. Jadi bukan karena maunya pimpinan atau bisikan si A dan B ,” tegas Wagub NTT Josef Nae Soi saat melantik 15 Pejabat Wselon II atau Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) Lingkup Pemprov NTT di Aula Fernandez kantor Gubernur NTT, Sabtu malam ( 27/7).

Wagub Josef Nae Soi meminta agar pelantikan 15 pejabat eselon II ini tidak dianalisa, dibaca yang bukan –bukan vesri masing –masing. Karena yang dilantik ini adalah yang tepat orangnya sesuai penggodokan dan analisa team baperjakat.

Baca Juga :  Kabupaten TTS Susul TTU dan Rote Ndao Gagal Tetapkan APBD 2020

“ Kami minta agar pelantikan ini jangan dibaca versi yang bukan –bukan. Ini murni karena prestasi yang ada sesuai kemampuan yang ada. Tidak ada yang namanya balas budi dalam dalam pelantikan ini. Semua murni sesuai kemampuan masing –masing. Jadi the right man and the right place ,” jelas Josef Nae Soi.[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  STBM Membantu Masyarakat Bebas Stunting Dan Penyakit Malaria

Karena itu harap Josef Nae Soi, agar pejabat yang dilantik agar bekerja dengan baik dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “ Kerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku karena jabatan adalah kepercayaan yang dijaga ,” ujar Josef Nae Soi.

  • Bagikan