Wagub Ajak Keturunan Secara Biologis dan Sosiologis Bangun NTT

  • Bagikan

Kupang, Fokusnusatenggara.com / 30 Juni 2019

Wakil Gubernur  NTT, Josef Nae Soi mengajak semua warga NTT yang ada di Jakarta dan juga warga yang bukan berasal dari NTT baik yang memiliki keturunan secara biologis maupun sosiologis untuk bersama mendukung pembangunan di NTT.

“Membangun NTT harus dari kita semua yang merasa diri dari NTT, tidak hanya secara biologis tapi  secara sosiologis, interaksi dan interelasi kita adalah orang NTT. Karena itu warga Jakarta dan sekitarnya yang merasa memenuhi dua syarat ini saya ajak ikut membangun NTT ,” kata Josef kepada 150 Pengusaha se Jabotabek dalam acara Talk Show yang berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta 28 Juni  2019 sesuai Release kepada Fokusnusatenggara.com (Minggu 30 Juni 2019).

Baca Juga :  Bekas Karyawan PT. Agro Lestari Tiba Di Atambua

Acara Talk Show itu dengan tema Talk Show dan Diskusi tentang Kebijakan, potensi dan peluang investasi NTT ini selain diikuti 150 pengusaha juga hadir warga Diaspora NTT Jakarta dibawah koordinasi Kepala Badan Penghubung NTT di Jakarta, Viktor Manek.

Josef Nae Soi mengatakan acara forum  investasi NTT dengan para investor sebagai salah satu upaya pengembangan masyarakat ekonomi NTT.[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Penyuluh Pertanian Harus Militan Dan Menjadi Garda Terdepan

“ Saya ajak sesama saudara pengusaha Jakarta asal NTT untuk bersama berupaya agar mengeluarkan NTT dari predikat Provinsi termiskin ketiga Indonesia. Membangun NTT harus dari kita semua yang merasa diri dari NTT, tidak hanya secara biologis tapi  secara sosiologis, interaksi dan interelasi kita adalah orang NTT ,” ajak Josef Nae Soi.

  • Bagikan