ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Kupang Puji Semua PNS Masuk Tepat Waktu

  • Bagikan

KUPANG, fokusnusatenggara.com / 10 Juni 2019
Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe mengapresiasi para aparatur sipil Negara ( ASN ) lingkup Pemkab Kupang masuk tepat waktu sesuai mengikuti libur cuti bersama idul fitri.
“ Saya apresiasi para ASN Pemkab Kupang yang hari ini semua masuk kantor tepat waktu setelah menikmati liburan dalam rangka perayaan Idul Fitri. Ini membuktikan ASN Kabupaten Kupang sadar akan tugas dan tanggung jawabnya untuk kembali masuk kantor dan melayani masyarakat ,” kata Jerry Manafe saat dalam arahannya saat apel Senin 10 Juni 2019 di Lapangan Kantor Bupati Kupang.

Baca Juga :  Raih WTP Tercepat, Bupati Malaka Ciptakan Sejarah Baru

Karena jelas Jerry Manafe disiplin seperti ini harus terus dipelihara, dijaga seperti Panca Prasetya Korpri yang selalu diucapkan setiap apel ASN. Karena dengan disiplin kerja, masuk tepat waktu begitu juga pulangnya tepat waktu, maka pelayanan kepada masyarakat akan juga baik.
“ Saya bangga karena semua ASN Kabupaten KUpang begitu disiplin, semua masuk hari ini tanpa ada yang absen. Ini membuat pihak Inspektorat dan Badan kepegawaian tidak repot memeriksa. Dan juga Bendahara tidak pusing karena harus memotong Kesra 30 % bagi yang yang tidak masuk hari ini ,” kata Jerry Manafe.[sc name=”BACA”]

  • Bagikan