Titu Eki Segera Dilantik

0 57

Titu-EkiKUPANG – fokusnusatenggara.com-Ayub Titu Eki dan Korinus Masneno,  Bupati dan Wakil Bupati Kupang-NTT terpilih akan segera dilantik pekan depan. Kepastian pelantikan ini, menyusul telah ditanda tanganinya SK pelantikan oleh  Menteri Dalam Negeri RI, Gamawan Fauzi.

Bahkan SK pelantikan Bupati Kupang periode 2014-2019 ini, telah berada ditangan Pemerintah Provinsi NTT. Hal ini disampaikan oleh sekda Kabupaten Kupang-NTT, Hendrik Paut, di Rumah Jabatan Bupati Kupang.

“SK pelantikan sudah ditanda tangani oleh pak Mendagri, dan saat ini sudah berada di Pemprov NTT. Menurut jadwal yang kita dapat, rencananya acara pelantikan akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Maret 2014,” jelas Paut.

Saat ini Paut menambahkan, pihak Pemerintak Kabupaten Kupang, sementara melakukan koordinasi dengan pihak DPRD Kabupaten Kupang, guna mempersiapkan acara pelantikan. Bahkan pihak Pemerintah Kabupaten Kupang sudah mengeluarkan 2500 lembar undangan yang nantinya akan dikirim kepada seluruh elemen masyarakat baik itu para pejabat se daratan Timor maupun masyarakat umum.

Secara terpisah, Sekda NTT, Frans Salem kepada wartawan menjelaskan, pihak pemerintah Provinsi NTT sudah memegang SK pelantikan. Bahkan untuk jadwal pelantikan tetap sesuai rencana tanpa ada perubahan. (Laporan : Antonius Dopo)

Comments
Loading...