Tingkatkan Iman Dan Ketaqwaan Anggota Prajurit

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara / 11 Agustus 2019

Idul Adha mempunyai makna yang sangat dalam, diantaranya tentang Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena itu sangat penting kesabaran dalam melewati ujian hingga datangnya pertolongan Allah SWT.

“ Sangat dibutuhkan kesabaran yang telaten. Seperti teladan Nabi Ibrahim AS yang rela mengorbankan anak kesayangannya Nabi Ismail AS, demi ketaatan kepada Allah SWT ” kata Danrem 161 / Wira Sakti Kupang Brigjen Syaiful Rahman yang dapat bacakan Kasi Pers Korem 161/Wira Sakti Kol Inf Deden Hendayana usai Sholat Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M , Korem 161/Wira Sakti di Halaman Masjid Nurul Wathan Asrama TNI AD Kuanino ( 11/8).

Baca Juga :  Bupati Sikka Lantik 710 pejabat Eselon III Dan IV

Hal tersebut jelas Brigjen Syaiful Rahman, sejalan dengan tema Hari Raya Idul Adha tahun ini yaitu ” Jadikan Hikmah Idul Adha 1440 H/2019 M sebagai momentum meningkatkan Ketaqwaan dan Semangat Rela Berkorban guna mendukung Tugas Pokok TNI.

“ Jadi kita harus meningkatkan iman, taqwa dan semangat rela berkorban guna mendukung tugas –tugas pokok TNI. Seorang prajurit akan bekerja dengan baik bila diimbangi dengan iman dan taqwa yang baik pula ,” jelas Brigjen Syaiful Rahman.

  • Bagikan