Tidur Di Webora, Bupati Belu Siap Bantu Listrik

0
666
Loading...

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com-  Satu persatu janji kampanye Bupati Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Willy Lay mulai dilaksanakan. Janji untuk menginap di di desa dalam lawatan kunjungannya mulai direalisasi. Desa Webora adalah desa pertama yangdipilih Willy Lay untuk menginap.

13151606_238200016541641_8491805923501046676_nTanggal 2 Mei 2016, tentu tidak akan dilupa oleh masyarakat Desa Webora, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu. Malam itu, masyarakat desa setempat berkesempatan menjamu Bupati Belu dan rombongan untuk bermalam.

“ Kami kaget karena tidak ada pemberitahuan tentang kedatangan bupati. Tapi kami sangat senang sebab selama ini bahkan dari para bupati yang lalu belum pernah ada kejadian bupati tidur dengan kami di kampung,” ungkap Alosius Luis, tokoh masyarakat Webora.

Bupati Belu, Willy Lay dalam pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat ungkapkan rasa prihatin, akan kondisi infra struktur di desa tersebut. Kondisi jalan, penerangan bahkan sarana pendidikan dan kesehatan akan menjadi perhatian serius.

Bahkan untuk penerangan, menurutnya, akan diupayakan dalam waktu dekat, masyarakat Desa Webora bisa menikmati fasilitas listrik.

“Mengenai listrik, sesuai informasi dari Depertemen Pertambangan dan Energi ada bantuan listrik tenaga surya kurang lebih 100 unit. Dan kita akan bagi juga untuk desa ini. walaupun dengan jumlah seperti ini tentu belum cukup, akan tetapi setidaknya bisa membantu masyarakat,” ungkapnya.

Untuk air bersih, Willy menambahkan, dalam waktu dua tahun kedepan, akan segera diselesaikan persoalan ini. Sebab  tahun ini pemerintah berjalan berdasarkan APBD yang telah ditetakan bersama pihak eksekutif periode lalu. (Anye Bele Bau/fatur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here