Terlambat Bayar SPP, Kemenkominfo Surati TV Biinmafo

0 41

KUPANG,fokusnusatenggara.com– Akibat terlambat bayar dan menunggak Biaya Izin Penyelenggara Penyiaran (IPP), Kementerian Komunikasi Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia,  menyurati penanggung jawab Lembaga Penyiaran Publik Lokal  (LPPL) Televisi Biinmafo di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Surat yang bernomor R-1195/DJPPI.4/Pi.03/062020 tersebut, ditanda tangani langsung oleh Hari Purnomo, selaku Atas Nama Direktur Penyiaran, Kasubdit Pengelolaan SIMP dan Sarana Pendukung Pengelolaan Data Penyiaran, dengan perihal “Teguran Tertulis I Pembayaran IPP” dimana terterta biaya hutang sebesar Rp. 5. 355.000, yang telah melewati batas jatuh tempo  yakni 24 April 2020.

Menanggapi surat tersebut,  Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten TTU, Kristoforus Ukat, mengatakan, pihaknya sudah menerima surat tersebut, dan akan segera lakukan pelunasan.

” Kita tadi sudah menghubungi Kemenkominfo untuk membayar pada beberapa hari lalu, tetapi dalam menu ATM BRI  terkait akun Briva yang harus dimasukan  tidak ada.  Untuk itu kami akan koordinasi lagi supaya segera lakukan pembayaran,” ungkapnya menjawab fokusnusatenggara.com, dalam wawancara per telpon, Rabu 8 Juli 2020.

Dirinya menambahkan, koordinasi terakhir tadi sudah ada kepastian terkait teknis dan sistim pembayaran. “ Kami tadi baru koordinasi dan sudah ada kepastian soal teknis pembayaran. Sebentar kami akan segera bayar,” pungkasnya. (Ino Naitio)

 

Comments
Loading...