Sosialisai Pencegahan Covid-19, Polres Malaka Gandeng Komunitas Penyintas

Reporter : Yerem Nahak

84

BETUN,fokusnusatenggara.com- Dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Polres Malaka, Polda NTT melakukan terobosan baru. Berdasarkan arahan dari Kapolda NTT dan Kapolri, Polres Malaka menggandeng Komunitas Penyintas Covid-19, guna memberikan edukasi akan pentingnya upaya pencegahan.

Hal ini disampaikan Kapolres Malaka, AKBP Rudi Junus Jacob Ledo, saat membaca amanat kapolda NTT dalam apel bersama dengan komunitas penyintas di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kamis, 17 Juni 2021.

“Kita mendorong dan merangkul para Penyintas yg sudah pernah terpapar untuk bisa menjadi mitra Polri dan membantu Polri guna melawan Covid -19, dengan memberikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan tentang Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujarnya kepada wartawan.

Ditegaskannya, kita terus meyakinkan masyarakat bahwa Covid 19 benar-benar ada dan nyata bukan mitos saja. Dirinya mengcapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama penyintas Covid -19, pejuang-pejuang kemanusiaan yang bisa memberikan donor konvalesen yg sangat bermanfaat bagi sesama yg membutuhkan.+++

 

Comments
Loading...