Setelah 47 Tahun, Akhirnya Bank NTT Atambua Miliki Kantor Sendiri

0 56

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Setelah 47 tahun lamanya, akhirnya Bank NTT Cabang Atambua, sekarang miliki kantor sendiri. Kantor baru Bank NTT Cabang Atambua yang terletak di Kelurahan Tulamalae-Atambua, Sabtu, 18 Juni 2016 kemarin diresmikan oleh Bupati Belu, Willy Lay.

PERESMIAN-BANK-NTT-300x173Willy Lay, dalam sambutannya menjelaskan, Kehadiran kantor baru yang diresmikan hari ini,  jangan menurunkan semangat dari pihak Bank NTT untuk melayani masyarakat Kabupaten Belu, melainkan mampu meningkatkan pelayanan yang lebih prima.  

“47 Tahun bukan waktu yang singkat. Dengan semangan melayani lebih sungguh, kehadiran kantor baru ini, diharapkan mampu menunjang aktifitas pelayanan yang lebih prima,” jelasnya.

Sementara itu Dirut Bank NTT, Daniel Tagu Dedo, dalam sambutannya menjelaskan,  Bank NTT Cabang Atambua, merupakan satu dari beberapa cabang yang masuk dalam kategori sehat. Bahkan angka kredit macet yang ada di Bank NTT Cabang Atambua, mencapai angka 0,57 persen.

“ Bank NTT Cabang Atambua, adalah bank dengan kategori sehat. Bahkan Atambua, masuk dalam 10 besar . ini tentu tidak lepas dari peran Pimpinan Cabang, yang terus menerus, bekerja dengan semangat melayani lebih sungguh,” jelasnya.

Kantor Bank NTT Cabang Atambua yang baru, dibangun dengan dana sebesar Rp. 7 Milliar. Selain Atambua, tahun ini Bank NTT juga meresmikan Kantor Bank NTT Cabang Larantuka yang dibangun dengan pagu dana yang sama.

Selain Bupati Belu dan Dirut Bank NTT, hadir dalam acara tersebut, Dirum Bank NTT, Adrianus Cheme, Seluruh Kepala Cabang Bank NTT Lintas Pulau Timor, Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan, serta Forkompimda Belu, Kepala BI NTT, tokoh masyarakat dan tokoh agama se- Kabupaten Belu.  Sebelum diresmikan, kantor baru tersebut diberkati oleh Romo Anton Kapitan. (fatur)

Comments
Loading...