Semua Pihak Harus Bersinergi Bangun Kabupaten Kupang

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com / 27 Juli 2019

Kabupaten Kupang ini masih sangat membutuhkan sentuhan tangan untuk mengejar ketertinggalan. Karena itu diharapkan agar semua bergandengan tangan, bersinergi untuk membangun Kabupaten Kupang menjadi lebih sejahtera.

“ Wilayah kita, Kabupaten Kupang ini masih sangat membutuhkan sentuhan kita semua. Karena itu saya hharap semua kita bergandengan tangan, bersinergi ikut membangun terutama mensukseskan program pembangunan yang ada ,” kata Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe ketika membuka rapat koordinasi pembahasan draf Kabupaten Kupang Dalam Angka Tahun 2019 ( 26/7).

Baca Juga :  Pemprov NTT Gelar Pameran Pembangunan Di Pantai Lasiana

Karena itu jelas Jerry Manafe, harus ada kesadaran bersama untuk bangkit dari keterbatasan dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik. “ Jangan puas dengan kondisi yang ada, atau berdiam diri dan tidak peduli. Kita harus berbenah dan menjadi lebih baik. Karena itu kita harus berterima kasih kepada BPS dan pihak-pihak dalam kolaborasi membangun Kabupaten Kupang Khususnya dalam penyajian data-data daerah ,” ujar Jerry Manafe.

Baca Juga :  Diduga Asal Jadi Pekerjaan Jaringan Pipa Di Rote

Terkait pembahasan draf Kabupaten Kupang dalam angka, Wabup Jerry Manafe mengharapkan dukungan semua OPD dalam memberikan data yang diperlukan dalam pembahasan draf Kabupaten Kupang dalam angka sehingga memperkaya data yang ada.[sc name=”BACA”]

“ Data yang valid, data yang baik tentu akan berpengaruh pada kualitas pelayanan kita termasuk dalam kegiatan pembangunan. Kepada jajaran OPD saya harap dapat mengikuti perkembangan pesat Teknologi industri saat ini ,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemuda Lintas Agama NTT Tolak People Power

Dia mengatakan saat ini sudah industri 4.0, sehingga perlu beradaptasi mengikuti perkembangan ini. “ Untuk itu saya minta agar kita berubah, Jangan merasa kecil, mari beradaptasi mengikuti perkembangan yang ada demi kemajuan daerah ,” kata Jerry Manafe.

  • Bagikan