Selain Bantuan Helikopter, Manggarai Barat Juga Butuh Kapal Selam

  • Bagikan
Bupati Manggarai Barat, Gusti Dula

“Saya kaget, antara percaya dan tidak saat Kepala BNPB, Letjen Doni Monardo pada 20 Januari 2020, saat rapat terbatas bersama Presiden Jokowi di Pelataran Komodo menyampaikan kepada saya bahwa satu helikopter akan membantu Manggarai Barat ,” ujarnya.

Saat itu Bupati Gusti Dula sempat berpikir tidak mungkin Kabuapaten yang dipimpinnya itu mendapatkan satu unit helicopter. “ Saat itu saya berpikir, mana mungkin. Tetapi ternyata betul menjadi kenyataan. Ini saya jadikan indikator keberhasilan pembangunan. Karena ini juga adalah infra struktur dari yang tidak ada menjadi ada, seperti Bandara Komodo dari kondisi yang biasa- biasa saja menjadi luar biasa”, ungkap Bupati Gusti Dula.

Baca Juga :  Satgas Yonif R 408 Gagalkan Penyelundupan 500 Liter BBM ke Timor Leste

Keberadaan Helikopter ini sebut Gusti Dula sekaligus berguna untuk memantau manakala terjadi kebakaran di kawasan Taman Nasional Komodo, seperti

“ Sekali lagi, terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Kepala BNPB. Keberadaan helikopter ini juga sekaligus dapat dipakai memantau jika ada kebakaran ratusan hektar savana di kawasan TNK,seperti beberapa waktu lalu ”,tutup Bupati Gusti.

Baca Juga :  Nota ‘Sakti’ Johanis Mase Terkait Mutasi Ramai Beredar Di Kalangan Wartawan

Reporter: Usif


  • Bagikan