Sekda NTT Serahkan SK Kepada 556 CPNSD

  • Bagikan

KUPANG, fokusnusatenggara.comPemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi menyerahkan surat keputusan (SK) Gubernur kepada 556 calon pegawai negeri sipil (CPNS). Ke-556 CPNS tersebut telah lolos dalam seleksi CPNS 2019 lalu.

“ Saya minta kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) formasi tahun 2019 untuk menjaga sikap dan prilaku dalam yang baik dalam bekerja. Hari ini kalian sudah masuk dalam kelompok ASN bukan keberuntungan tapi ini panggilan hidup ,” kata Sekda NTT Ben Polo Maing dalam arahannya saat penyerakan kepada para CPNSD di halaman gedung Sasando Kantor Gubernur NTT jalan El Tari Kupang, Selasa (9/04/2019).

Baca Juga :  BPN Manggarai  Sertifikat Kawasan Hutan Lindung

Dia mengatakan para peserta CPNSD merupakan orang-orang terbaik yang lulus dengan obyektif. “Kalian orang-orang terpilih di antara ribuan orang yang mengikuti seleksi. Seleksinya cukup ketat dan sangat obyektif. Kalian lulus bukan karena dekat dengan siapa atau dari mana kalian berasal. Yang menentukan kelulusan adalah dirimu sendiri,” ucap Ben Polo Maing.

  • Bagikan