Ruas Jalan Provinsi Di Fatumtasa Rusak

0 50

fatumnasaKEFAMENANU, fokusnusatenggara.com- Ruas jalan provinsi di Lokasi Desa Fatumtasa, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provisni Nusa Tenggara Timur (NTT) rusak parah. Akibatnya akses barang dan jasa yang melewati ruas jalan tersebut mengalami kesulitan.

Kondisi ini terpantau dalam kunjungan dan tatap muka Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno bersama 2 orang anggota DPRD NTT asal Dapil TTU, Hironimis Banafanu dan Kasimirus Kolo, dengan sejumlah tokoh masyarakat, adat dan agama pada Selasa 27/01/15.

Dalam tatap muka tersebut, masyarakat mengeluhkan persoalan kerusakan jalan yang terjadi. Dimana untuk melakukan aktifitas setiap hari yang menggunakan akses pada ruas jalan tersebut mereka mengalami kesulitan.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, melalui Kabag Humas, Sekretariat DPRD NTT, Samuel Pakereng menjelaskan, DPRD NTT akan lakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum NTT untuk segera mengatasi kerusakan jalan tersebut.

“ Kemarin pa ketua sudah sampaikan untuk siapkan waktu bertemu dengan Dinas PU, agar persoalan kerusakan ini segera diatasi,” jelasnya.

Selain melihat kondisi jalan yang rusak, Ketua DPRD NTT juga meninjau Lokasi Pengembangan budi daya kelor di Kelurahan Bitefa, Kecamatan Miomafo Timur, dan Lokasi budi daya ikan di Pelabuhan Laut Wini. (Laporan : Leonardo Jeffry Taolin)

Comments
Loading...