Polres Sumba Timur Masih Terbaik Di NTT

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com / 11 Mei 2019

Posisi terbaik Polres se NTT sampai bulan Mei 2019 ini dipegang Polres Timur. “ Tahun 2018 lalu Polres Sumba Timur terbaik dalam melaksanakan tugas kepolisian. Mereka meraih 5 penghargaan nasional. Sampai bulan Mei ini sesuai pengamatan, masih memegang rekor ini ,” kata Kapolda NTT Irjen Raja Erizman kepada fokusnusatenggara.com ( 10/5).

Baca Juga :  Menteri Perdagangan Meninjau Dua Pasar Di Kupang

Namun ini kata Irjen Raja Erizman baru pengamatan sementara karena Polres lain juga sementara berjuang menjadi yang terbaik. “ Sampai bulan Mei 2019 ini sepertinya masih yang terbaik. Namun kedepan belum diketahui. Semuanya masih dalam tahap penilaian team ,” jelas Irjen Raja Erizman.

Kelima penghargaan yang diraih Polres Sumba Timur adalah, Pertama sebagai Peringkat I sebanyak 3 kali atas kinerja dalam mengoptimalkan jumlah kegiatan pembinaan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi karhutla tahun 2018.

Baca Juga :  6 Komodo Akan Dilepasliarkan Di Pulau Ontoloe, Riung Ngada

Kedua Peringkat II atas kinerja dalam mengoptimalkan penyelesaian perkara tindak pidana pada TW III tahun 2018. Ketiga peringkat I sebanyak 2 kali atas kinerja dalam mengoptimalkan jumlah kegiatan polisi yang ditingkatkan ( K2YD ) Cipta Kondisi Harkamtibmas tahun 2018.

  • Bagikan