Polres Sumba Timur Gelar Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek

  • Bagikan

“ Dibutuhkan figur manager yang peka terhadap perkembangan lingkungan, responsif, adaptif, konsisten terhadap kebijakan pimpinan polri, mampu mengelola resiko kebijakan dengan balk, memiliki integritas dan komitmen, terbuka terhadap perubahan, mempunyai pola pandang visioner, serta berwawasan luas, “ Kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, SH.[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Bupati Sikka Mutasi 28 Pejabat Eselon II

“ Tugas dan tanggung jawab jabatan yang di emban pada era reformasi semakin berat dan penuh resiko, hal ini terkait dengan tugas pokok dan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin sekaligus manager dalam mendinamisir kegiatan kesatuannya masing-masing,” ungkapnya.

“ Dengan memberdayakan sumber daya dan potensi yang dimiliki, baik di internal kesatuannya maupun menciptakan terobosan, inovasi yang visioner dalam rangka mencapai visi dan misi kesatuan polri, yang profesional, modern, dan terpercaya,” ujarnya.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama yang sudah memberikan dedikasi serta kontribusi positif bagi Polres Sumba Timur, juga menyampaikan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru.
Kepada para pejabat yang baru ia menekankan agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta dapat memberikan seutuhnya kemampuan dan kompetensi yang dimiliki. ( Usif).

Baca Juga :  Fary Francis, Ketua Komisi V DPR RI : Kami Belum Bahas Soal Palmerah

Reporter: Usif


  • Bagikan