ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polda NTT Kirim 200 Anggota Brimob BKO Polda Metro Jaya

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.Com / 25 April 2019
Polda NTT mengirim 200 anggota Brimob ke Jakarta. Ke 200 Personel Sat Brimob Polda NTT dibawa pimpinan AKP Bayu Purdantono, S.I.K akan melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu 2019.
Personel yang dipercayakan untuk melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata 2019 harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas. Juga harus menjaga nama baik Sat Brimobda Polda NTT.

Baca Juga :  Konsul RDTL Kupang Bantah Ada Kasus Virus Corona di Timor Leste

“ Kalian para Perwira, Bintara dan Tamtama sekalian yang diberangkatkan agar melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab dan iklas. Saya bersama semua anggota jajaran Polda NTT sangat bangga. Karena itu harus menjaga nama baik Polda NTT, khususnya Sat Brimob ”, tegas Kapolda NTT Irjen Raja Erizman saat memimpin apel pemberangkatan Personel Sat Brimob Polda NTT di Mako Sat Brimob Polda NTT, Jalan Timor Raya, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Selasa (23/4/2019) sore.

Dia mengatakan pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Mantap Brata tidaklah ringan dan penuh tantangan. Namun sebagai anggota Brimob Polri yang merupakan andalan Polri dalam menghadapi ancaman yang berintensitas tinggi, diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik, aman dan sukses.

Baca Juga :  Kura-Kura Leher Ular Rote Terancam Punah.

“Saya minta agar dalam melaksanakan tugas, harus menghindari tindakan yang dapat memicu unjuk rasa atau konflik. Juga hindari tindakan yang merugikan membahayakan diri sendiri maupun kesatuan,” harap Irjen Raja Erizman.

  • Bagikan