Pesan Cinta Tanah Air Dari Tapal Batas NTT – Timor Leste

  • Bagikan

Pesan Cinta Tanah Air Dari Tapal Batas NTT – Timor Leste

KUPANG, fokusnusatenggara / 16 Juni 2019.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengharapkan Film Rumah Merah Putih dapat menjadi inspirasi bagi Indonesia. Terutama dalam menumbuhkan semangat kebersamaan dan saling menghargai perbedaan.

“Hari ini untuk pertama kali, perdana premier film ini di Kupang. Tanggal 17 Juni bersama bapak Presiden di Jakarta. Dan pada tanggal 20 Juni secara serentak ditayang di seluruh bioskop di Indonesia. Kita berharap film ini memberikan pelajaran berharga bagaimana mencintai bangsa dan negara ini,” kata Gubernur Viktor saat Launching atau Peluncuran Perdana Penayangan Film Rumah Merah Putih di Lippo Plaza Kupang, Sabtu malam (15/6).

Baca Juga :  DPRD Harus Menjalan Tiga Fungsi Dewan Untuk Mengurus Rakyat

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur NTT, Forkopimda NTT, Sekretaris Daerah NTT, Wakil Walikota Kupang,Pasangan suami isteri sekaligus pemilik Rumah Produksi (RP) Alenia Pictures, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. Selain itu para artis pemeran seperti Pevita Pearce, Yama Carlos, Shafira Umm, Dicky Tatipikalawan, Petrick Rumlaklak, Amori De Purificacao dan beberapa lainnya. Juga pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dan masyarakat Kota Kupang.

Baca Juga :  Bupati Belu “Jaring Asmara” Di Kecamatan Tastim

Gubernur Viktor memberikan apresiasi yang tinggi kepada pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang terus berkarya menghasilkan film inspiratif bertemakan nasionalisme. Lewat karya dan karsa keduanya, industri perfilman di Indonesia senantiasa bergeliat.

“Kami dari NTT sangat bangga karena Ari dan Nia sudah memilih lokasi di NTT dan anak-anak NTT untuk bermain dalam film ini,” ungkap Viktor.

  • Bagikan