Perkindo Harus Berkarya Profesional

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) sebagai salah-satu asosiasi perusahaan jasa perencanaan dan pengawasn di bidang kinstruksi, harus semkin meningkatkan daya dan upaya dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di sektor konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi NNT, Ir.Semuel Rebo membacakan sambutan Gubernur NTT

“ Dengan demikian, Perkindo dapat semakin berkontribusi dan berpartispasi aktif dalam proses pembangunan, melalui kapasitas anggotanya yang profesional dan mampu menghasilkan karya-karya konstruksi yg berkualitas ,” kata Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi NNT, Ir.Semuel Rebo pada acara pembukaan Musyawarah Daerah III Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) Provinsi NTT Tahun 2019 di aula Hotel Amaris Kupang, Senin (13/5).

Baca Juga :  Pemprov NTT Jajak Kerja Sama Dengan India

Karena itu kata Gubernur Viktor, Perkindo sebagai salah-satu asosiasi perusahaan jasa perencanaan dan pengawasn di bidang konstruksi. Harus semakin meningkatkan daya dan upaya dalam melaksanakan kebijakan pembangunan. Khususnya pada sektor konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

  • Bagikan