Penjabat Bupati Malaka Silatuhrahmi Ke Mapolres

Reporter : Yerem Nahak

33

BETUN,fokusnusatenggara.com- Penjabat Bupati Malaka, Provinsi NTT, Victor Manek, bersama Staf Ahli, dan para pimpinan OPD, melakukan kunjungan ke Mapolres Malaka, Rabu 31 Maret 2021. Kunjungan tersebut sebagai bentuk silatuhrahmi antara Pemkab Malaka dan Polres Malaka, lantaran Viktor baru mengemban tugas sebagai Penjabat Bupati Malaka.

Penjabat Bupati Malaka pada kesempatan itu dihadapan Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno, dan pejabat utama Polres Malaka mengatakan,  dirinya bersilahturahmi sebagai Penjabat Bupati Malaka yang diberikan tugas dan tanggung jawab dari Gubernur NTT hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

“Ibarat Yohanes Pemandi dalam Kitab Suci Orang Nasrani, Saya ditugaskan untuk mempersiapkan jalan, meluruskan yang bengkok, meratakan yang lurus sehingga pada waktunya semua berjalan dengan aman dan nyaman tanpa ada hambatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Malaka AKBP Albert Neno, pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja. Bahkan dirinya menegaskan akan mendukung sesuai tupoksi yang ada. +++red

Comments
Loading...