Penjabat Bupati Malaka Didemo

0
715
Loading...

49HERMAN NAI ULUBETUN,fokusnusatenggara.com-Penjabat Bupati Malaka, Herman Nai Ulu, siang kemarin didemo ratusan warga kabupaten Malaka terkait pengangkatan sejumlah tenaga honor di kabupaten tersebut.

Ratusan masa yang terdiri dari elemen mahasiswa dan masyarakat ini, datang meminta klarifikasi dari herman Nai ulu, terkait dengan pengangkatan tenaga kontrak yang nota bene syarat praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Dimana berdasarkan data yang dimiliki oleh kelompok aksi ini, banyak sekali bahkan sampai 50 persen tenaga kontrak di Malaka adalah sanak kerabat dan famili Penjabat Bupati Malaka. Bahakn ada indikasi para tenaga kontrak yang hendak masuk dimintai sejumlah uang pelicin.

Menanggapi hal ini, Penjabat Bupati Malaka, Herman Nai Ulu, kepada fokusnusatenggara.com menjelaskan, pihanya memang sudah menerima aspirasi masyarakat. Namun terkait dugaan KKN dalam proses pengangkatan tenaga kontrak dirinya membantah keras. Pasalnya pengangkatan tenaga kontrak ini berdasarkan usul dan SKPD di lingkungan Setda Kabupaten Malaka. (Laporan : Poli Molo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here