Pembangunan Jalan Poros Tengah Menuju Amfoang Menjawab Impian Masyarakat

  • Bagikan

92porosOelamasi,Likurai.Com–Kerinduan masyarakat  Kabupaten Kupang yang bermukim di wilayah Fatuleu dan wilayah Amfoang akan ketersediaan infrastruktur jalan yang memadai guna membuka keterisolasian di daerah setempat kini terjawab dengan di kerjakannya ruas jalan poros tengah menuju Amfoang.

Ruas jalan poros tengah yang sebelumnya merupakan ruas jalan kabupaten Kupang, kini telah ditingkatkan  statusnya menjadi ruas jalan strategis nasional sehingga ditangani langsung oleh pemerintah Pusat melalui Balai Jalan Nasional VIII yang wilayah kerjanya meliputi Bali, Nusa Tenggata Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Tim LPPM Universitas Pertahanan Bogor Lakukan Penelitian Di NTT

Pembangunan ruas jalan poros tengah juga mendapat dukungan dari Anggota DPRD Kabupaten Kupang Marselus Efi. Ketika ditemui di kantor DPRD Kabupaten Kupang beberapa waktu lalu, Marselus Efi mengatakan, pembangunan jalan poros tengah menuju daerah Amfoang merupakan upaya strategis yang dilakukan oleh pemerintah untuk membuka keterisolasian yang dialami oleh masyarakat Amfoang selama ini, juga untuk menghemat  anggaran Negara.

  • Bagikan