Pekan Depan Bupati Belu Akan Copot Beberapa Kadis

0 51

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Setelah mencopot Remigius Asa, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Belu, menurut rencana pekan depan Bupati Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Willy Lay berencana akan mencopot beberapa kepala dinas lainnya. Pencopotan para pejabat tersebut, didasarkan pada penilaian kinerja yang kurang maksimal.

MUTASI“ Mungkin minggu depan kita akan copot dan non jobkan beberapa kadis. Sebab berdasarkan penilaian dan laporan yang masuk, ada beberapa kadis yang secara kinerja tidak maksimal. Selain itu, ada juga yang terindikasi bermasalah dengan hukum,” jelasnya kepada www.fokusnusatenggara.com Kamis, 23 Juni 2016.     

Menurutnya, pencopotan beberapa pejabat tersebut telah melalui kajian dan pertimbangan yang bisa dipertanggung jawabkan. Selain itu,  para pejabat tersebut, diduga tidak mampu untuk menjabarkan dan mengeksekusi program pemerintah yang ada.

Ketika ditanya mengenai pejabat siapa saja yang akan dicopot, dirinya enggan memberikan nama-nama tersebut. Bahkan dirinya menegaskan, pencopotan tersebut tidak ada kaitan dengan urusan politik pasca Pilkada lalu.

“ Yang pasti siapa-siapa yang akan dicopot, itu sudah ada namanya. Nanti pada saatnya saya akan umumkan,” jelasnya.

Bedasarkan data yang dihimpun oleh redaksi fokusnusatenggara.com, beberapa pejabat yang kemungkitan akan dicopot antaranya, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Perikanan dan Kadis PU. (fatur)

Comments
Loading...