PAUD Harus Dididik Dengan Baik

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com / 9 Juni 2019

Pendidikan merupakan bagian penting dalam pembentukan karakter manusia yang berkualitas. “ Harus membentuk manusia seutuhnya berarti membentuk ahlak, ilmu pengetahuan, mental dan spiritual yang baik ,” kata Bupati Kupang Korinus Masneno saat meresmikan Gedung Baru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Winner di Desa Erbaun Kecamatan Amarasi Barat, 7 Juni 2019.

Peresmian Gedung Baru Paud Winner di Desa Erbaun tersebut dirangkai sekaligus dengan peresmian Gedung Baru Paud lainnya yakni gedung Paud Purnama Kasih yang ada di Desa Huilelot Kecamatan Semau dan penambahan 1 ruang Kelas Baru untuk Paud Titisan Kasih Bimous Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur.

Baca Juga :  TTS Tetapkan Status KLB Untuk Diare

Dengan dibanggunnya gedung baru Paud Winner, Paud Purnama Kasih dan Paud Tititsan Kasih harap Korinus Masneno, dapat meningkatkan kualitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Paud sebagai kader penerus bangsa. “ Anak –anak PAUD ini Nampak sepeleh dlihat. Tetapi mereka ini kader penerus kita, kader bangsa kedepan ,” ujar Korinus Masneno .[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Bupati Kupang Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama

Dijelaskan Masneno, PAUD merupakan tempat yang sangat penting dan merupakan fondasi dasar dalam pendidikan anak yang berkualitas. Untuk itu pelayanan proses belajar mengajar di PAUD harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. Karena anak-anak ini merupakan kertas putih bersih yang akan digoresi tulisan terbaik.

  • Bagikan