Paroki Hanemasin Gelar Lomba Kitab Suci

0
686
Loading...

BETUN,fokusnusatenggara.com- Dalam rangka menyambut Bulan Kitab Suci, Paroki Sta. Teresa Calcutta, Hanemasin, Desa Alkani, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menyelenggarakan lomba kitab suci. Selain untuk memeriahkan Bulan Kitab Suci selama September 2019 ini, lomba ini juga dilakukan untuk memperingati HUT pertama Paroki.

Menurut Ketua Panitia, Alex Nahak, kegiatan lomba kitab suci ini selain bertepatan dengan momentum Bulan Kitab Suci, juga sebagai wadah edukasi dan pengenalan akan pentingnya mendalami pesan-pesan spiritual yang ada dalam Kitab Suci, sebagai pedoman keimanan umat kristiani secara universal umumnya, dan  umat paroki khususnya.

“ Selain bertepatan dengan Bulan Kitab Suci, tujuan kegiatan ini hanya mau mendekatkan umat paroki, terutama remaja dan pemuda untuk mendalami pesan spiritual dalam kitab suci, sebagai sprit keimanan kita kaum nasrani,” ungkapnya pada saat acara pembukan di Aula Paroki Sta. Teresa Calcutta Hanemasin, 31 Agustus 2019 malam.

Ditambahannya, untuk kegiatan perdana ini, sebagai peserta adalah seluruh umat paroki dari tujuh lingkungan dalam Kelompok Umat Basis (KUB) antara lain, Lingkungan Santa Clara, Sta. Albertus, St. Benediktus, Sta Agatha, St Alexander, St Tohanes dan Sta Theresia, yang nantinya akan memperebutkan sejumlah hadiah utama dan hiburan. (*)

 

 


Reporter: Ardy S Karno


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here