Pangdam IX/Udayana Tinjau Pembangunan Pasar Kaubele

  • Bagikan

Kefamenanu, fokusnusatengga.com / 14 Mei 2019

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP, Senin 13 Mei 2019 melaksanakan kunjungan kerja di Desa Oepuah Selatan, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU. Salah satunya satunya dalam rangka meninjau perkembangan pembangunan Pasar Kaubele, yang masuk wilayah Kodim TTU. Pembangunan pasar ini dilaksanakan secara gotong disponsori anggota TNI dan Polri.

Baca Juga :  Kemenag NTT Harus Berkolaborasi Dengan Pemprov Bangun NTT

“Hari ini saya hadir di sini guna meninjau perkembangan pembangunan Pasar di Kaubele. Dengan adanya pasar ini akan ada interaksi jual beli masyarakat yang ada di sini maupun dari luar. Saya sangat bangga dengan masyarakat yang mau ikut memajukan pasar dengan semangat gotong royong membantu TNI dan Polri dalam membangun Pasar Kaubele ,” jelas Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP.

Baca Juga :  Lantik Dua Penjabat Kades, Ini Pesan Wabup Belu Terkait Pilkades

Dia mengatakan dengan adanya pembangunan Pasar Kaubele ini kiranya dapat membantu masyarakat setempat dalam meningkatkan aktivitas perekonomian. “ Perlu diapresiasi. Adanya semangat masyarakat secara gotong royang membangun daerahnya ini merupakan tujuan sebenarnya dari kegiatan teritorial TNI AD. Bukan soal pembangunan fisik saja tetapi nilai-nilai spirit yang kita tanamkan berupa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar,” kata Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP.

  • Bagikan