Mutasi Pemkab Belu, Joice Manek Pimpin RSUD Gabriel Manek

0 67

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Pasca dilantik pada Februari 2016 silam, siang tadi, Senin 13 Juni 2016, Wakil Bupati Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  JT. Ose Luan, melakukan mutasi pejabat eselon III. dr. Joice Manek dipromosi menempati posisi baru menjad Direktris RSUD Gabriel Manek. Sementara pejabat lama, dr. Hendrikus Besin menempati posisi sekretaris BKKBN yang ditinggalkan Manek.

Mutasi BeluSelain kedua pejabat tersebut, dua orang yang ikut diambil sumpah dalam mutasi siang tadi antaranya, Maksimus Mali, yang dipromosi menempati jabatan baru sebagai Kabag Tata Pemerintahan Setda Belu yang lowong, serta Tarsisius Naisali, yang dipromosi menjadi Camat Kakuluk Mesak, menggantikan Sixtus Pareira yang menempati posisi baru sebagai staf atau non job di BKKBN Belu.

Dalam sambutannya usai pelantikan, JT. Ose Luan, Wabup Belu menjelaskan, mutasi yang dilakukan kali ini adalah hal yang biasa dalam birokrasi. Untuk itu pejabat yang baru dilantik harus mampu tunjukan kinerja yang baik, dalam melaksanakan fungsi pelayanan kepada masyarakat.

“ Mutasi itu hal biasa. Kinerja kita sebagai aparatur dalam melayani masyarakat adalah hal yang paling penting dalam berkarya,” ungkapnya.

Para pejabat yang baru dilantik menurutnya, harus bisa maksimal dalam bekerja, serta hilangkan dikotomi dan semua perbedaan yang terjadi selama ini. Sebab fungsi aparatur adalah terus berkarya dalam pelayanan demi kesejahteraan masyarakat Belu. (Anye/Humas Setda Belu/fatur)

Sumber Foto : kilastimor.com

Keterangan Foto : Suasana Pelantikan

 

Comments
Loading...