Melayani Pelanggan Dengan Baik Adalah Bagian Dari Ibadah

  • Bagikan
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe

Kupang, fokusnusatenggara.com / 25 September 2019

Melayani adalah bagian dari ibadah dan juga merupakan suatu kehormatan. Karena itu temah melayani ini bukan hanya slogan tetapi juga harus diresapi dan benar benar dilaksanakan. Bukan hanya sekedar slogan dan tidak dijabarkan dalam tugas.

“ Ibadah dan kehormatan itu adalah hal yang sangat luar biasa sakral dan punya nilai prestise yang sangat tinggi. Karena itu saya minta agar temah melayani adalah ibadah harus benar –benar dilaksanakan dalam melayani pare pelanggan yang ada ,” kata Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe ketika memimpin upacara HUT PDAM Kupang ke 33 ( 24/9).

Baca Juga :  Rencana Mutasi Di Setda Belu, Beberapa Nama Masuk ‘Kotak’

Dia minta para karyawan PDAM harus benar –benar melayani karena memberikan kehidupan bagi banyak orang soal kebutuhan air bersih. Karena sesuai informasi, banyak karyawan yang tidak serius melaksanakan tugas.

“ Saya minta agar PDAM yang memegang air kehidupan itu tidak membuat orang layu. Jangan hanya butuhkan uangnya saja tetapi pelayanannya tidak becus ,” ujar Jerry Manafe.

Baca Juga :  Pemkab Kupang Tuan Rumah PAN INDO HASH Nasional Tahun 2019

PDAM Kabupaten Kupang kata Jerry Manafe yang dulunya mengalami kendala, krisis karena sejumlah pelanggan menunggak dan diputuskan sejauh ini sudah semakin membaik. Karena itu kinerja yang dilakukan para karyawan ini harus terus dibenahi dan dimantapkan.

  • Bagikan