Martha Para Ede Pimpin Humas Kabupaten Kupang

Martha Para Ede Pimpin Humas Kabupaten Kupang

- in Lintas NTT
497
0
Loading...

OELAMASI,fokusnsuatenggara.com- Martha Para Ede resmi menggantikan Stefanus Baha sebagai Kepala Bagian (Kabag Humas) Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).  Serah terima jabatan tersebut dilakukan di Raung Rapat Kantor Bupati Kupang, Kamis, 1 Maret 2018, dipimpin Plt Sekda Kabupaten Kupang, Jhony M Nomeseo.

Menurut Nomeseo, pergantian staf dalam sisitim pemerintahan daerah adalah hal yang wajar dan biasa. Bagian Humas kedepan menurutnya, harus mengambil posisi sebagai corong dari Pemerintah Kabupaten Kupang.

“ Saya harap dengan adanya penggantian pejabat ini, bagian humas lebih maksimal mengemban tugas dan peranan sebagai corong dari pemerintah kabupaten,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain sebagai corong, Humas juga harus membangun kemitraan yang baik dengan rekan rekan jurnalis, yang melakukan peliputan di Kabupaten Kupang. Tujuan kita hanya satu, agar semua aktifitas dan kegiatan pemerintah bisa diwartawakn dengan baik dan cepat sehingga pesannya bisa sampai kepada masyarakat. kita harus posisikan diri dengan jurnalis sebagai mitra bukan atasan dan bawahan.

“ Saya minta agar pejabat yang baru bisa membangun kemitraan yang baik dengan teman-teman teman wartawan. Jangan anggap mereka adalah bawahan kita,” pesannya.

Stefanus Baha, mantan kabag Humas kabupaten Kupang, memulai karirnya sebagai ASN pada Maret 1986. Lama bertugas sebagai staf di Dinas Penerangan jaman itu, Baha ditempatkan di Rote Barat Daya, Sabu Timur, Sabu Barat, hingga Juli 2010 diangkat menjadi Kabag humas Kabupaten Kupang. (fatur)

Loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *