Ketua DPRD Malaka Sesalkan Perbuatan Anggota DPRD Malaka Yang Pesta Miras

REPORTER : YEREM NAHAK

147

BETUN,fokusnusatenggara.com- Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, sangat sesalkan perbuatan beberapa anggota DPRD Malaka, yang melakukan pesta miras sambil joget, sehingga terekam video yang viral dan beredar luas di dunia maya.

Atas kejadian tersebut, Bria Seran, kepada wartawan, Rabu, 21 Juli 2021, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Malaka, atas tindakan kurang terpuji itu.

” Saya selaku pimpinan dewan minta maaf kepada seluruh masyarakat, atas tindakan anggota DPRD,” ujarnya.

Seharusnya, jelas Bria Seran, dalam situasi saat ini dengan penyebaran Virus Covid-19 Varian Delta yang masif,  Anggota DPRD harus tunjukan sikap yang baik, dengan memberikan contoh bagaimana penerapan Protokol Kesehatan yang baik kepada masuarakat.

“Sebagai Ketua DPRD saya mengajak teman-teman, untuk empati dengan situasi masyarakat saat ini, dengan menjaga Prokes, dan kedepan harus lebih arif dalam bertindak,” jelasnya.

Kepada masyarakat Malaka, dirinya menghimbau agar tetap menaati protokol kesehatan covid-19 yaitu Menjaga JaraK, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.+++

Comments
Loading...