Kapolres Sumba Timur dan Anggota Bagi-Bagi Takjil Gratis

0 64

Waingapu, fokusnusatenggara.com / 2 Juni 2019
Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH Jumad 31 Mei 2019 lalu membagi-bagikan takjil gratis dalam acara Gitarama kepada pengguna kendaraan yang melintas di Jalan D.I Panjaitan tepatnya di depan Masjid Al Taqwa, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu. Acara bagi-bagi takjil ini untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan.
“Ini adalah program Gitarama. Kami ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa. Semoga kegiatan ini mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH kepada fokusnusatenggara.com (1/6).
Pada kegiatan ini, Kapolres AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur, para Perwira dan Personel Polres Sumba Timur serta anggota Bhayangkari.

Di selang kegiatan saat membagikan takjil, Kapolres dan anggota tak lupa memberikan simpati mereka terhadap para pengendara dengan mengingatkan agar selalu tertib berlalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor.
“ Saat membagi –bagi takjil kami juga memberikan motivasi kepada para pengguna jalan agar selalu tertib mengemudi sesuai aturan lalu lintas yang berlaku ,” kata AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH

Motivasi ini kata AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH karena masih banyak terlihat pengendara yang belum sadar akan tertibnya berlalu lintas. Ujung –ujungnya dapat membahayakan diri sendiri. “ Maka kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah sebagai penyambung atau tepatnya jembatan penyambung rasa simpati POLRI dan juga Bhayangkari yang harus disampaikan kepada masyarakat Sumba Timur ,” jelas AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.
[artikel number=5 tag=”Lintas-Ntt, Kota-Kupang, Nasional, Hukum-Dan-Kriminal, Ekonomi-Bisnis, Entertainment, Pendidikan, Politik, Sport, Humaniora, Kesehatan” ]

Dia mengatakan dalam kesempatan tersebut juga pihaknya tidak lupa mengingatkan para pengendra untuk tetap menjaga keselamatan dijalan raya. “ Jadi di tengah-tengah kegiatan ini kami juga terus mengingatkan para pengendara untuk tetap menjaga keselamatan dan mentaati tata tertib berlalu lintas”, pungkasnya. ( Usif)

Comments
Loading...