Kapolres Sumba Timur dan Anggota Bagi-Bagi Takjil Gratis

  • Bagikan

Waingapu, fokusnusatenggara.com / 2 Juni 2019
Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH Jumad 31 Mei 2019 lalu membagi-bagikan takjil gratis dalam acara Gitarama kepada pengguna kendaraan yang melintas di Jalan D.I Panjaitan tepatnya di depan Masjid Al Taqwa, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu. Acara bagi-bagi takjil ini untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan.
“Ini adalah program Gitarama. Kami ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa. Semoga kegiatan ini mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH kepada fokusnusatenggara.com (1/6).
Pada kegiatan ini, Kapolres AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur, para Perwira dan Personel Polres Sumba Timur serta anggota Bhayangkari.

Baca Juga :  Warga Sumba Minta Perhatian Pemerintah Terkait Virus Babi ASF

Di selang kegiatan saat membagikan takjil, Kapolres dan anggota tak lupa memberikan simpati mereka terhadap para pengendara dengan mengingatkan agar selalu tertib berlalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor.
“ Saat membagi –bagi takjil kami juga memberikan motivasi kepada para pengguna jalan agar selalu tertib mengemudi sesuai aturan lalu lintas yang berlaku ,” kata AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH

  • Bagikan