Kapolres Sumba Timur Bagi-Bagi Sembako Ramadhan

  • Bagikan

Waingapu, fokusnusatenggara.com / 12 Mei 2019

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T Silalahi, SH,MH selaku Koordinator Satgas Pangan Jumad 10 Mei 2019 ( soreh ) membuka secara resmi Bazar Pasar Murah selama bulan suci Ramadhan 1440 H. Bazar yang ini berlangsung samping Mesjid Agung, Kelurahan Hambala, Waingapu.
Pembukaan Pasar Murah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T Silalahi, SH,MH. Dia didampingi Imam Mesjid Agung Al-Jihad Kota Waingapu, Haji Alwi Bin Hasyim Algadrie, dan Kepala Perum Bulog Su Drive Waingapu Sawaludin Susanto. Hadir pula para imam mesjid, tokoh agama, dan umat muslim.
Dalam sambutanya AKBP Victor M.T Silalahi, SH,MH mengatakan kegiatan pasar murah ini untuk untuk memastikan harga pangan di saat bulan suci ramadahan ini betul-betul tidak ada kenaikan barang sembako yang cukup signifikan.
” Sebagai coordinator team Satgas Pangan, kami melakukan intervensi untuk menekan kenaikan harga barang kebutuhan pokok saat bulan suci dan menjelang idul fitri 1440 H. Selain itu kami akan juga merazia lokasi –lokasi tertentu untuk memastikan bahwa tidak semua harga barang sembako tidak mengalami lonjakan yang signifikan ,” kata AKBP Victor M.T Silalahi, SH,MH.

Baca Juga :  Warga NTT Asal Sulawesi Selatan Diminta Usaha Telur dan Daging Ayam
  • Bagikan