JT Ose Luan, Wabup Belu : Mutasi Wajib Sebagai Pembenahan Birokrasi

0 37

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan menegaskan, mutasi di lingkungan Setda Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), adalah hal yang wajib sebagai salah satu bentuk penataan briokrasi yang baik kedepan.

JT Ose Luan“ Mutasi itu adalah hal yang wajib dan wajar dalam birokrasi. Sebab mutasi adalah bagian dalam penataan birokrasi,” ungkapnya dalam apel perdana bersama seluruh pegawai di lingkungan Setda Kabupaten Belu, Senin, 22 Februari 2016 kemarin.

Dirinya juga menegaskan kembali, mutasi yang akan dilakukan nanti, bukan sebagai sikap balas dendam, akibat perhelatan politik Pilkada Belu. Mutasi menurutnya, adalah bentuk penataan birokrasi untuk menempatkan orang yang tepat pada posisi yang tepat.

“ Tidak ada mutasi berkaitan dengan balas dendam. Mutasi hanya sebagai momentum untuk mencari orang yang tepat untuk posisi yang tepat dalam birokrasi. Sehingga mampu bekerja dalam tim yang solid untuk kepentingan masyarakat Belu,” jelasnya.

Selain mutasi, dirinya berjanji akan melakukan evaluasi ulang terait pengangkatan tenaga kontrak yang jumlahnya mencapai 1000 orang. Bahkan dirinya berjanji akan melakukan pemutusan hubungan kerja dengan tenaga kontrak apabila dalam evaluasi terdapat hal yang bertentangan dengan aturan yang berlaku. (Paskal Hane)

 

Comments
Loading...