Johanis Mase Akui Menulis Nota ‘Sakti’ Terkait Mutasi Kepada Bupati Kupang

  • Bagikan

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Johanis  Mase, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mengaku dirinya memang benar menulis nota ‘sakti’ kepada Bupati Kupang, terkait permintaan agar staf pada Sekwan DPRD yang dimutasi beberapa waktu lalu untuk dikembalikan ke posisi semula.

20160726_130003“ Ya nota itu memang benar saya yang tulis dan sampaikan ke bupati, agar beberapa staf yang dimutasi, dikembalikan ke posisi semula. Sebab kinerja mereka sangat mendukung aktifitas di dewan,” ungkapnya kepada fokusnusatenggara.com, Selasa, 26 Juli 2016 siang.  

Baca Juga :  Ekspor NTT Juni 2019 Mengalami Penurunan

(Baca : Nota ‘Sakti’ Johanis Mase Terkait Mutasi Ramai Beredar Di Kalangan Wartawan -http://www.fokusnusatenggara.com/lintas-ntt/nota-sakti-johanis-maseterkait-mutasi-ramai-beredar-di-kalangan-wartawan)

Menurutnya, nota yang dikeluarkan tersebut, hanya bertujuan untuk memberikan pertimbangan kepada bupati, lantaran dirinya memandang bahwa dengan adanya pergantian Sekretaris DPRD dan beberapa Kabag,  praktis membuat pincangnya pelayanan administrasi lembaga DPRD. Mengingat, mereka yang dipindahkan itu merupakan staf yang sudah memiliki pengalaman dalam mengurus administrasi di Sekretariat DPRD.

  • Bagikan