Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Jeriko Serahkan Bantuan Presiden Kepada 19 Mahasiswa Di Kota Kupang

0 129

KOTA KUPANG,fokusnusatenggara.com- Jefri Riwu Kore atau kerap disapa akrab dengan sebutan Jeriko,  Walikota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Rabu, 17 Juni 2020, menyerahkan bantuan Presiden RI, Joko Widodo  kepada 19 mahasiswa yang berada di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari serah terima 5.000 paket bantuan Presiden RI melalui Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kantor Wilayah NTT pada Mei 2020. Saat penyerahan, Walikota Kupang berharap agar bantuan yang disalurkan tersebut, dapat bermanfaat dalam menunjang kebutuhan sehari-hari para mahasiswa di Kota Kupang.

“Jadi dalam paket ini ada 10 kg beras, 1 KG Gula, 1 Liter Minyak Goreng dan 1 Kotak Daun The, yang  diperuntukkan bagi mahasiswa yang terkena dampak akibat adanya pandemi Covid-19. Saya harap bisa membantu untuk kelangsungan hidup saat ini,” ujarnya.

Jeriko juga meminta agar masyarakat Kota Kupang tetap tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19. Sebab dengan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, kita sudah memiliki kebiasaan baru sebagai prasyarat memasuki tatanan normal baru. (humas kota Kupang)

Comments
Loading...