Irjen Hamidin Kapolda NTT Ganti Irjen Raja Erizman

0 108

Kupang, fokusnusatenggara.com / 18 September 2019

Kerja sama yang telah dibangun selama ini baik dengan Pemerintah Provinsi, Forkompinda, tokoh masyarakat dan lainnya akan terus dijalankan dan ditingkatkan.

“ Kerjasama yang telah dirintis selama ini akan saya teruskan. Karena bagaimanapun dalam melaksanakan tugas memberikan rasa aman kepada masyarakat dan lainnya, kami sangat membutuhkan dukungan. Kolaborasi yang telah dibangun akan terus kita jalankan bahkan tingkatkan ,” kata Kapolda NTT Irjen Hamidin, dalam sambutannya pada acara serahterima dengan mantan Kapolda Irjen Raja Erizman dilapangan upaca Mapolda NTT ( 18/9).

Dalam melaksanakan tugas polri sebagai penegak hukum, pengayom masyarakat jelas Irjen Hamidin, akan berupaya memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu harus butuh kerja sama dan sinergitas untuk memberikan untuk melanjutkan visi misi Polda yang ada.

“ Sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat, kami tentunya tidak bisa berjalan sendiri. Tetapi sangat membutuhkan dukungan masyarakat. Karena itu saya harapkan apa yang selama ini dirintis mantan Kapolda Irjen Raja Erizman terus kita lanjutkan ,” jelas Irjen Hamidin.

Mantan Kapolda Sulawesi Selatan ini juga mengapresiasi suksesnya Irjen Raja Erizman dalam berbagai hal semama bertugas di NTT. Antaranya dalam Pemilu legislatif, Pilkada serentak, Pilpres maupun operasi mantap Brata dan pengamanan lainnya selama ini berjalan dengan baik.

“ Kepada pejabat lama, Irjen Raja Erizman saya apresiasi dan terima kasih karena telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik di Provinsi NTT. Keberhasilan dalam ini akan saya berupaya untuk melanjutkan ,” ujar Irjen Hamidin.

Acara serah terima ini dihadir para pejabat Pemprov, jajaran TNI AD, AU dan AL berlangsung penuh kekeluargaan. Usai upacara, Kapolda Irjen Hamidin disambut dengan tarian Flobamora oleh para anggota tiga ratus Polda NTT. Setelah itu dilanjutkan dengan tarian penyambutan oleh 150 anggota Bhayangkari. ( Usif).


Reporter: Usif


Comments
Loading...