Harus Kobarkan Semangat Proklamasi Dengan Kerja Keras

0
349
Loading...

Kupang, fokusnusatenggara.com / 18 Agustus 2019

Sabtu 17 Agustus 2019 seluruh Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Menuju Indonesia Unggul”. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Emi Frizer, SE,MM.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Bagus Puruhito Marsekal Madya TNI dalam sambutan tertulisnya yang dibacakannya Kepala Basarnas Kupang Emi Frizer, SE,MM mengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan harus dijadikan seremoni untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan.

“ Selain sebagai seremoni mengenang jasa perjuangan para pahlawan kemerdekaan kita. Kita harus menjabarkan mengisi kemerdekaan dengan bekerja keras membangun bangsa kita Indonesia. Kita harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Ini sesuai tekad kita bersatu dengan kesadaran hidup dalam kebhinekaan untuk mewujudkan pelayan SAR yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia ,” jelas Marsekal Madya TNI, Bagus Puruhito.

Lebih lanjut Marsekal Madya TNI, Bagus Puruhito mengajak seluruh Aparatur Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan baik yang berada di Kantor Pusat maupun yang berada di Kantor SAR seluruh indonesia, untuk memberikan rasa empati yang tinggi pada tugas pengabdian.

“ Berikan rasa aman dan nyaman bagi Bangsa Indonesia melalui kerja nyata, turun ke lapangan dan bantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan SAR secara cepat dan tepat. Karena ini selaras dengan visi mewujudkan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang andal, terdepan, dan unggul dalam pelayanan jasa SAR di wilayah NKRI ,” ujar Marsekal Madya TNI, Bagus Puruhito .

Di akhir sambutannya Marsekal Madya TNI, Bagus Puruhito berpesan kepada seluruh Aparatur Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan untuk pertahankan kinerja yang professional.
“ Laksanakan Respon Time yang telah ditetapkan, maksimalkan publikasi dan pembinaan terhadap organisasi-organisasi potensi SAR, seperti organisasi para relawan, pecinta alam, organisasi mahasiswa dan organisasi masyarakat lainnya dengan tetap bersinergi terhadap stake holder terkait. ( Isto)


Reporter: Isto


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here