ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Harus Kobarkan Semangat Proklamasi Dengan Kerja Keras

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com / 18 Agustus 2019

Sabtu 17 Agustus 2019 seluruh Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Menuju Indonesia Unggul”. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Emi Frizer, SE,MM.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Bagus Puruhito Marsekal Madya TNI dalam sambutan tertulisnya yang dibacakannya Kepala Basarnas Kupang Emi Frizer, SE,MM mengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan harus dijadikan seremoni untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan.

Baca Juga :  Tidur Di Webora, Bupati Belu Siap Bantu Listrik

“ Selain sebagai seremoni mengenang jasa perjuangan para pahlawan kemerdekaan kita. Kita harus menjabarkan mengisi kemerdekaan dengan bekerja keras membangun bangsa kita Indonesia. Kita harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Ini sesuai tekad kita bersatu dengan kesadaran hidup dalam kebhinekaan untuk mewujudkan pelayan SAR yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia ,” jelas Marsekal Madya TNI, Bagus Puruhito.

Baca Juga :  Kemiskinan Penduduk di NTT September 2019 Menurun

Lebih lanjut Marsekal Madya TNI, Bagus Puruhito mengajak seluruh Aparatur Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan baik yang berada di Kantor Pusat maupun yang berada di Kantor SAR seluruh indonesia, untuk memberikan rasa empati yang tinggi pada tugas pengabdian.

  • Bagikan