Gubernur Copot Kadis Perikanan NTT

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Leburaya akhirnya mencopot jabatan Abraham Maulaka sebagai Kepala Dinas Keluatan dan Perikanan (DKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur sejak Kamis, 31 Maret 2016.

Aba MaulakaPencopotan Maulaka ini, diduga terkait dengan kasus dugaan selingkuh dengan stafnya, yang telah diperiksa oleh Inspektorat Wilayah Nusa Tenggara Timur, yang telaan dan hasilnya sudah disampaikan ke Geburnur Leburaya.

Baca Juga :  Kadis PU NTT : Tidak Ada Addendum Bagi Rekanan

“Benar, jabatan Aba Maulaka sejak hari ini dicopot. Dia dinonjobkan dari jabatan sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT,” kata Gubernur NTT, Frans Lebu Raya usai pelantikan pejabat Eselon II di lingkup pemerintah provinsi NTT.

Menurut dia, keputusan untuk mencopot Jabatan Kadis Kelautan dan Perikanan provinsi NTT sesuai rekomendasi tim inspektorat wilayah Provinsi NTT.

Baca Juga :  Gedung Biro Logistik Polda NTT Terbakar

Gubernur mengatakan, setelah kasus dugaan selingkuh antara dia dan seorang stafnya di kantor tersebut, pihak inspektorat wilayah Provinsi (twilrpov) NTT langsung melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan kemudian dituangkan dalam berita acara pemeriksaan.

  • Bagikan