Empat Pimpinan DPRD NTT Dilantik 4 Oktober

  • Bagikan
Sekwan DPRD NTT Thobias Ngngo Bulu

Kupang, fokusnusatenggara.com / 30 September 2019

Pelantikan 4 pimpian DRPD NTT kembali ditunda lantaran belum ada Surat Keputusan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Sebelumnya sesuai rapat terbatas dengan pimpinan fraksi sudah dijadwalkan pelantikannya pada hari ini Senin 30 September 2019.

“ Pelantikan 4 pimpinan DPRD NTT yang direncanakan hari ini 30 September ditunda. Ini karena SK nya masih dalam proses di Kemendagri. Semula kami optimis jika proses SK tersebut selesai minggu lalu. Ternyata belum juga sehingga kami jadwalkan lagi 4 Oktober 2019 mendatang ,” kata Sekretaris DPRD NTT, Thobias Ngongo Bulu ( 30/9).

Baca Juga :  Wagub Apresiasi Kepedulian Astra terhadap Pendidikan di NTT

Thobias menyebulkan optimis untuk 4 Oktober 2019 ini tidak akan mengalami penundaan lagi. “ Saya terus melakukan komunikasi dengan pihak Kemendagri. Karena itu itu saya optimis jadwal pelantikan 4 Oktober 2019 ini tidak mengalami penundaan ,” jelas Thobias Ngongo Bulu.

Ketua sementara DPRD NTT Yunus Takandewa membenarkan pelantikan pimpinan DPRD NTT yang sudah dijadwalkan 30 September 2019 mengalami penundaan.

Baca Juga :  Gubernur NTT : Ciptakan Keharmonisan Dalam Perbedaan

“Semula sudah kami sepakati dan jadwalkan pelantikannya 30 September 2019. Namun setelah mendapat laporan Sekwan DPRD terkait perkembangan proses SK pimpinan DPRD definitif di Kementrian Dalam Negeri yang belum selesai, akhirnya kami sepakati lagi 4 Oktober 2019 mendatang ,” kata Yunus Takandewa.

  • Bagikan