Empat Negara Peserta event IBT Tiba di Bandara Komodo 

  • Bagikan

Labuan Bajo, fokusnusatenggara.com – International Boxing Tournament Presiden Cup XXIII di Labuan Bajo, Manggarai Barat, empat negara peserta yakni Philipina, Thailand, Srilangka, dan Italia, dhjadwalkan tiba di Labuan Bajo, Jumat (19/7),siang ini.
Sedangkan peserta dari 28 negara lainnya, dipastikan sudah tiba di Labuan Bajo pada Minggu (21/7) sehari sebelum acara pembukaan turnamen.

Baca Juga :  Diduga Asal Jadi Pekerjaan Jaringan Pipa Di Rote

Hal tersebut di jelaskan Ketua Panitia Tinju internasional Piala Presiden ke 23 , AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK,M.Si kepada awak media di Labuan Bajo, Manggarai Barat, kemarin.

“Panitia sudah siapkan tujuh tempat penginapan peserta event yakni, Bintang Flores, Luwansa, Plago, Kalton, Sylvia, Exotic, dan Hotel Pavilla,” ungkap Julisa Kusumowardono yang juga Kapolres Mabar itu.

Baca Juga :  Keluarga Benyamin Gugat Tanah Civic Centre Oelamasi

Kapolres Mabar juga menjelaskan,Personel Polres Mabar akan siap mengamankan event tinju internasional tersebut dengan menurunkan 250 personel polisi, ditambah personel TNI dan Satpol PP. Pengamanan akan dilakukan di lokasi arena tinju hingga penginapan para atlet tinju.

“Polres Manggarai Barat akan mengamankan lokasi tinju hingga tempat penginapan para petinju. Kami pastikan semua berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Julisa.[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Kepala Sekolah Harus Mengelolah Dana Bos Secara Transparan

Dalam waktu dekat, pihak Polres Mabar menggelar operasi dengan penekanan preventif, didukung presemtif, intelejen dan penegakan hukum, serta rehabilitasi. Sebab, event tinju akan melibatkan peserta dari puluhan negara di dunia sehingga dibutuhkan kondisi yang aman.

  • Bagikan