Dua Desa Di Amfoang Timur Jadi Lokasi TMMD Ke 105 Tahun 2019

  • Bagikan

KUPANG, fokusnusatenggara.com / 23 Juni 2019

Sebanyak dua di Desa di Wilayah Kecamatan Amfoang Timur akan menjadi lokasi di laksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 ini. Kedua Desa itu adalah Netemnanu Utara dan Nunuana yang lokasinya berbatasan langsung dengan Negara Republik Demokratik Timor Leste (RDTL).

Sesuai siaran Pers Humas Pemerntah Kabupaten Kupang ( 23/6), menyebutkan hasil rapat koordinasi teknis ke 105 tahun 2019 yang dilangsungkan di Kodam IX/Udayana Denpasar Bali, Kamis (20 Juni 2019) itu dihadiri langsung Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe. Dia didampingi didampingi Kepala Dinas Sosial Yohanis Masneno dan kepala Dinas PMD Charles Pandie.

Baca Juga :  Tiga Anggota Polda NTT Dapat Kenaikan Pangkat Istimewa

“ Kami menyambut baik dan mengapresiasi pihak TNI yang dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), mengalokasikan dana dan kegiatan untuk dua Desa di Kabupaten Kupang. Kami dari Pemkab akan mendukung sepenuhnya ,” kata Jerry Manafe.

Dia mengatakan dukungan dan peran serta TNI dalam membangun bangsa sangat penting. “ Inilah fakta bahwa TNI itu tidak saja mengurus keamanan dan kedaulatan Negara tetapi bersinergi dengan rakyat. Karena itu kami harapkan lewat kegiatan TMMD ini semakin meningkatkan semangat membangun dan rasa Nasionalisme ditengah-tengah masyarakat ,” jelas Jerry Manafe.

  • Bagikan