Diskominfo TTU Lunasi Tunggakan LPPL Ke Kemenkominfo RI

0 10

KUPANG,fokusnusatenggara.com– Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui  Penanggung jawab Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Televisi Biinmaffo, sudah melakukan pelunasan tunggakan pembayaran biaya Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) kepada Kemenkominfo RI.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten TTU, Kristoforus Ukat, selaku penanggung jawab Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Televisi Biinmaffo menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pembayaran pelunasan pada kamis, 9 Juli 2020.

“Setelah kami dapat surat tersebut, langsung kami proaktif untuk tindaklanjuti dan melakukan pembayaran pelunasan,” tulis Kristoforus Ukat melalui pesan WhattsApp kepada fokusnusatenggara.com, Jumat, 10 Juli 2020.

Dijelaskannya, keterlambatan tersebut lantaran pihaknya tidak menemukan akun virtual Briva milik Kemenkominfo di menu ATM Bank BRI, lantaran ada pergantian akun.

“Karena tidak ada, maka kami bangun komunikasi dengan pihak kementerian, sehingga diberikan nomor rekening bank yang bisa digunakan untuk proses pembayaran dan sudah kami lakukan pembayaran,” tulisnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Kementerian Komunikasi Informatika RI menyurati penanggung jawab Lembaga Penyiaran Publik Lokal  (LPPL) Televisi Biinmafo terkait Surat Perintah Pembayaran (SPP) biaya Izin Penyelenggara Penyiaran (IPP) yang telah disampaikan dengan nomor  SPP : 55954 0392520200480. (ino naitio)

Comments
Loading...