Demokrat Kabupaten Kupang Semprot Disinfektan Di Tiga Gereja

0 168

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang melakukan penyemprotan disinfektan dan memasang wastafel portable pada 3 Gereja di Klasis Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT, Sabtu, 4 Juli 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo mengatakan, acara tersebut adalah untuk melayani permintaan dari tiga gereja untuk keperluan Ibadat bagi jemaat, di Gereja Imanuel Oepunu, GMIT Sonhonis Oelbubuk dan GMIT Imanuel Tuameko. Aksi tersebut dipimpin langsung Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Rudolf Pahnael.

“ Tim kecil ini bersama pemuda dan pendeta setempat ikutpartisipasi daam melakukan penyemprotan di setiap gereja tersebut,” kata mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini.

Winston melanjutkan, langkah tersebut merupakan bentuk komitmen Demokrat untuk mewujudkan Gerakan Demokrat Peduli dan Berbagi yang dicanangkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY).

“ Dalam rapat seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang di Naibonat (kemarin.red), respon dan dukungan untuk mempersiapkan masyarakat di masa new normal sangat baik. Ini sebagai bentuk menjalankan perintah Mas AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, agar kami setiap kader harus menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat memutus mata rantai penyebaran virus ini,” jelasnya.

Selama bulan juli, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang akan terus melakukan penyemprotan disinfektan di tiga kecamatan yang jauh dan terisolir yakni di Amfoang Barat Laut, Amfoang Utara dan Amfoang Timur. (humas demokrat)

 

Comments
Loading...