Demokrat Kabupaten Bagi Masker Di Amfoang utara

9

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali melakukan aksi peduli Covid-19.

Kali ini, wilayah Kecamatan Amfoang Utara yang disasar partai berlambang mercy ini, dengan membagikan sejumlah masker, wastafel dan penyemprotan cairan disinfektan.

” Kami mulai dari Desa Bakuin, Lilmus, Kolabe, Fatunaus, Kelurahan Naikliu dan Desa Afoan. Daerah ini kami pilih sebagai titik berbagi dan peduli Covid-19, sebab letaknya sangat jauh dari pusat ibu kota,” Ujar Winston Neil Rondo, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Sabtu, 18 Juli 2020.

Ditambahkannya, walau jarak tempuh yang jauh, tidak menyurutkan niat rombongan Partai Demokrat untuk berbagi di era new normal ini.

” Memang kondisi infra struktur jalan di daerah ini jauh dari perhatian pemerintah. Tapi semangat dan tekad kami untuk terus berbuat baik, menjadi spirit uagar terus bergerak hingga pelosok,” katanya.

Dalam aksi berbagi ini, Tim DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang mengunjungi 38 titik di Kelurahan Naikliu.

38 titik tersebut meliputi, rumah ibadah, sekolah dan kantor pemerintah serta fasilitas umum lainnya.

Aksi DPC Parrai Demokrat kali ini memang tidak menjangkau semua kelompok masyarakat akibat keterbatasan stok yang dimiliki. Namun DPC Demokrat Kabupaten Kupang berjanji akan mengirimkan lagi masker dan cairan disinfektan bagi masyarakat di Amfoang Utara. (*/JeOt)

Comments
Loading...